Selasa, 29 Mei 2018

LATAR BELAKANG KARYA


Apasih yang membuatku ingin menulis hal-hal gak penting ini ? Ya karena aku menganggap bahwa aktifitasku yang lain juga gak penting. Aku memang sekarang dalam proses pengerjaan skripsi. Tapi hidupku gak melulu itu saja kan ? aku kan butuh refreshing juga. Yah mungkin produktif yang meguntungkan itu mungkin kita setidaknya sudah punya bisnis sendiri, yang intinya mendapatkan uang. Hahha… tapi aku gak yakin kalau aku punya bakat yang seperti itu. Mungkin selingan bakatku adalah untuk hidup nganggur seperti ini. Tapi sih aku menganggap ini hal positif, daripada aku harus nyinyir di postingan status orang ? pasti banyak menuai pro dan kontra, kemudian aku banyak musuh, dan aku terkenal, terus masuk tivi, dapat uang, dibuang deh setelah gak terkenal (imajinasi yang kebangetan). Ahh.. aku tak mau melibatkan orang lain demi mensukseskan kengangguranku ini. Biarlah aku bernganggur-nganggur ria.

Sebelum aku kepikiran untuk menulis hal gak penting ini, aku suka sih nonton film di laptop. So sebelumnya aku harus berburu film terlebih dahulu. Ribet-ribet datang ke kampus, untuk wifian dan mendapatkan film. Oh, aktifitasku begitu luarr biassaa. Luar biasa gabut, maksutnya. Setelah kupikir-pikir, kalau aku terus-terusan nonton film di laptop, kasihan juga ini si laptop. Nanti dia rusak aja, ya gak mau laah.. Aku kan masih muda, kedepaannya pasti membutuhkan si laptop ini. Jadi, aku perlu merawat baik2. Tapi dengan adanya aku menulis hal yang gak penting ini, aku juga kasihan sama keyboard nya. Gimana nanti kalau dia segera pensiun sebelum waktunya. Aahaha... sungguh ya, sebenarnya kengangguran ini memberikan efek-efek buruk. Atau kugunakan untuk tidur kengangguran ini ?apakah produktif ? memang ada untungnya ? mungkin untungnya ada pada masa depanku kelak, yang bisa hidup sehat. Karena di masa mudaku, aku hidup di jam normal. Sehingga aku menjadi pribadi yang sehhattt… (mungkin)

Gak apa-apa lah yaa.. menuliskan segala bentuk keluh kesah ini. Terkadang kita juga butuh yang namanya curhat. Inilah curhat yang diekpos. Serasa hidupku ini gak ada rahasia-rahasianya. Begitu murahnya, pengalaman hidupku inii. Hufttt… dasar pengangguran yang sok banyak alasan.

x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar